Sunday 15 March 2009

kamar yang aneh

Gue ga bakal beli hp smart itu! tidak sebagus namaya! Ternyata hp smart itu tidak smart! Kayaknya harus memendam keinginan buat punya fasilitas internet di kosan deh. Tau kenapa? Ternyata hp smart itu koneksinya tergantung sinyal, nah dikamar kosan gw itu sinyalnya cuma keluar 1-2 strip dan koneksinya jadi lamaaaaaaaaaaaaaa banget. Buka multiply aja bisa ke wc dulu bulak balik dua kali beser. Menyebalkan.

Apa iya harus pindah kamar? Soalnya kamar gw itu ada di dalem rumah, yah mirip selat lah menjorok ke dalam, jadi mungkin buat hp cdma sinyalnya itu minim. Kalo nelepon pake esia aja harus keluar dulu biar bisa nyambung. Menyebalkan.

Minggu sekarang orderan sepatu membludak sekali dan gue tetep harus siap jadi distributor (kuli untar anter). Sepatu sepatunya disimpen di kamar gue. Kamar gue menjadi semakin sempit dan sumpah bau karet sepatu. Baunya bikin pengen muntah, gue jadi takut keracunan. Siapa tau terlalu sering menghirup bau karet bisa menyebabkan kebodohan. Belom lagi kamar gue bersebelahan sama wc khusus ibu kos yg cuma di pake buat pup, baunya emph..jangan ditanya lah, bau banget, kalo gue lagi belajar baunya menghancurkan konsentrasi. Terus belakangan ini kalo bangun tidur baju gue suka bau, ngga tau kenapa (tapi kalo ke kampus udah pasti wangi dong,kan mandi)

Masa iya ya gw ketularan wc? Karena kasur gue sangat sangat bersebelahan dengan kloset yg hanya dibatasi oleh tembok setebal 20cm (perkiraan). Untung airnya ga rembes ke kamar gue, udah lama juga ga ngepel kamar, alasanya karena males dan ga ada pel-anya sodara sodara. Semoga saya tidak terkena penyakit Kokasep (kontaminasi karet sepatu) dan koslet (kontaminasi kloset)

Sepertinya memang harus pindah kamar, karena dulunya kamar gue adalah kamar pembantu >.

1 comment: