Wednesday 18 February 2009

gajelsa...

btw gue lagi di bandung. ngga tau ngapain, ngga jelas.
dateng dateng gue disuruh ngeberesin kamar si teteh,
orang mana sih yang mau tinggal disana. kamarnya berantakan banget kaya tong sampah.
sementara gue beres beres dia malah nonton Elo ke Jakarta.
kemarin sih udah sempet jalan sama temen gue.
dan ketemu si 'itu'juga tuh. dan si 'itu' suksessss banget ngomong dengan ploooong dulu gue suka sama si 'bbbrrrr'. padahal itu udah gue tutup tutupin biar ngga ada yang tau.
nyebelin.

oh iya. bisnis pulsa gue lancar abisss. yang beli banyaaaaaaaaaaak banget, deposit gue berkurang sampe 70%. tapi yang bayar baru 3 orang.haha
abis liburan gue siap jadi tukang tagih nih.
udah 3 hari ini, tiap pagi gue merepotkan si dio dengan sistem pengiriman pulsa yang bikin ribet.

gue masih deg-deg an nungguin IP gue yang belom keluar. takuuuut banget ada mata kuliah yang ngga lulus. di kampus gue ngga ada sistem SP sih, jadi kalo ada satu mata kuliah ngga lulus berarti itu ngga naik tingkat,fakap banget.
tapi mudah mudahan IP gue diatas 3 koma.
AMINNN

No comments:

Post a Comment