Friday 20 February 2009

VIDI ALDIANO



give applause for our new singer! Vidi ALdiano!

Yeaah, mukanya memang seperti joshua, tapi gue yakin dia ngga suka diobok obok.
Lucu ya? Lucu banget ngga sih? ngomongin suara mah hadoooh jangan ditanya
sekarang gue lagi suka lagunya Vidi yang judulnya Cinta Jangan Kau pergi.
Gue kirain Vidi itu umurnya udah tua. udah umur 20 taun gitu.
Padahal masih kelahiran 1990 dengan nama asli Oxavia Aldiano.
Sekarang kuliah di Pelita Harapan jurusan Teknik Elektro.
Dia pernah ikutan indonesia idol angkatannya Brinet tapi cuma masuk Top 100.
Vidi Juga Juara Nasyid dan ikut MTQ nasional loh!
Gue tau dari kaka gue kalo vidi itu suka fotografi. Gambarnya keren kereeeeenn. klik di deviatartnya vidi
di myspace nya vidi juga ada video dia yang nyanyi make it mine nya jason mraz. wooohhh lebih keren daripada dia nyanyi lagu bahasa indonesia.
pokoknya vidi keren keren keren mampus!

I LOVE VIDI

No comments:

Post a Comment