Wednesday 11 February 2009

dagang dagang dagang

gue rencananya mau ngejual hp esia gue. abis ngga kepake sih. maksudnya kalo dikamar gue itu esianya jadi ngga suka ada sinyal, soblok sekali. udha gitu hp nya suka nge hang gitu.

rencananya, duit ngejual hp nya mau gue jadiin modal buat jualan pulsa.
well dari dulu gue selalu mimpi bisa ngasilin duit sendiri.
mimpi ya. catet. cuma mimpi.
yeah kalo mimpi doang mah orang gila juga bisa.
jadi sekarang gue harus MOVE ON!
kebeneran gue lagi suka jualan, bukan suka sih. gue lagi bantuin temen gue jualan kaos couple. dan... baru ada seorang yang beli. hehe payah ya gue. sebenernya ngga juga sih, waktu kemaren udah ada yang pesen 6 orang, tapi karena design nya abis, katanya sih limited edition. dan pas dateng design yang baru temen temen gue kurang suka, jadi ngga pada jadi pesen deh. huhh..
terus rencana nya juga mau mempromosikan painted shoes ke temen temen gue abis liburan uas.
well.. i hope it works! dan bisa bikin gue kaya paman gober!

No comments:

Post a Comment