Monday 16 February 2009

Sekarang gue udah resmi jualan pulsa! YeeHAA!
Dengan sms norak yang gue kirimin ke temen temen gue yang bunyinya

"Teman Teman sekarang Amiew Bangkit Untuk Menjual Pulsa! yeehaa! Tepuk Tangan! Kalo mau beli sms aku oke^^"

Akhirnya ada yang beli juga sampe deposit gue abis dan sampe sekarang
BELOM ADA YANG BAYAR, jiaaaaaaah,.,!

Tapi gue tau itulah resiko jadi tukang pulsa.
Sering di utangin.
Tapi untung dimodalin lagi sama bapak gue,hehe yuu terimakasih pah
Tips dari gue Jangan jualan pulsa kalau kamu adalah tukang tidur sejati, kamu harus selalu terjaga sebagai seorang tukang pulsa selama 24 jam! Karena kemaren siang temen gue ada yang mau beli, eh guenya ketiduran. Jadilah dia ga jadi beli pulsanya gara gara gue kelamaan.heu..

Mudah mudahan IP GUE NANTI BESARRRRRR, dan JuALAN PULSA GUE LANCARRRR
amin amin amin

No comments:

Post a Comment