Thursday 12 February 2009

Nonton Benjamin Button lagi, Mba Nunung udah nikah lagi, dan gue mencoba jadi alay alay

aduh tau ngga sih lo. ngga tau kan..
barusan gue nonton benjamin button lagi sama si fahmi, padahal besok gue uas daskun.hehe tapi mudah mudahan besok lancar.

aduh film ini bener bener nyentuh hati gue deh.
simple sih. this movie teach us, to love people around you before they leave you, or dont ever wasting your time, we can't change it, or get it back.
juga mengajarkan bahwa cinta itu tidak mengenal umur.
hehe jadi inget kemaren gue nonton gosip di rumah ica, disitu kadir diberitakan membuka restoran baru (ngga penting) terus ada salah satu rekannya kadir yaitu Nunung, tau kan lo Nunung yang suka maen srimulat itu loh. Nah sekarang Mba Nunung yang sudah 2 kali menikah itu telah menikah lagi dengan seorang laki laki yang umurnya 20 tahun dibawah dia! Namanya Wiki. dan gue bener- bener syok.

aduh maaf ya Mba Nunung. Katanya sih beritanya udah lama, tapi gue baru liat nih. dan masih syok juga.


oh iya, cupu banget ngga sih gue. tadi pagi abis ujian bahasa inggris, gue ngirim pocky choco banana buat raditya dika. pake pos express gitu.waktu itu gue baca status update pesbuknya dia "pengen Pocky Choco Banana, beli dimana ya?", kebeneran gue nemu. yaudah gue beli, terus gue kirimin. tau deh itu paket nyampe apa ngga, gue kirim ke redaksi bukune, abis ngga tau mau kirim kemana, haha kimpa. ih so kenal banget gue. alay banget.

No comments:

Post a Comment